Udah Nyetel Dengan Chelsea, Azpilicueta gak Sabar Melihat Ziyech serta Werner Berlaga

Posted on

Udah Nyetel Dengan Chelsea, Azpilicueta gak Sabar Melihat Ziyech serta Werner Berlaga. Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta menyampaikan Hakim Ziyech serta Timo Werner udah mulai nyetel dengan scuad The Blues serta dia gak sabar untuk memandang dua-duanya berlaga di laga sah.

Ziyech dibeli bertambah dulu oleh Chelsea. Dia dipindah dari Ajax Amsterdam.

Werner lantas berubah menjadi penerimaan ke dua The Blues. Penyerang haus gol ini dicomot dari RB Leipzig.

Mereka berdua udah mendarat ke Stamford Bridge mulai sejak bulan Juli saat lalu. Mereka sudah berlatih bersama-sama beberapa pemain Chelsea yang lain.

Ziyech serta Werner Udah Nyetel

Kabar bahagia dijelaskan oleh Cesar Azpilicueta. Dia menyampaikan jika Timo Werner serta Hakim Ziyech memberikan kemajuan yang sangatlah baik dalam sesion latihan.

Si skipper menyampaikan mereka sekarang kian padu dengan beberapa rekannya lainnya. Dia lantas gak sabar untuk lekas memandang dua-duanya berlaga di dalam lapangan di tempat sah.

“Dua-duanya udah memberikan kwalitas mereka dalam latihan dalam sejumlah minggu paling akhir ini. Kami udah memandang kapasitas mereka lewat cara ofensif, teknik mereka membuat kesempatan serta teknik mereka bisa membuat gol maka dari itu mereka sebagai penambahan yang besar buat club,” tangkisnya pada situs sah Chelsea.

“Kian cepat serta mudah mereka menyesuaikan dengan Premie League, dapat kian baik buat kesemuanya orang, jadi sangatlah baik punyai mereka bersama-sama group saat sejumlah minggu diakhir musim. Mereka udah terpadu serta mengenali kesemuanya orang, jadi ini waktu yang sangatlah pas oleh karena itu serta saat ini kami semua mengharapkan untuk memandang mereka di dalam lapangan,” sengit Azpilicueta.

Pembenahan yang Penting Dijalankan Chelsea

Musim yang telah lewat, Chelsea bisa finish di rangking empat classement Premier League. Tapi perform mereka mereka gak terlampau berkelanjutan.

Chelsea bahkan juga kalah di final FA Cup musuh Arsenal. Cesar Azpilicueta menyatakan udah menganalisis soal yang penting dibenahi oleh The Blues.

“Narasi dari banyak laga musim ini merupakan jika kami tak lewat cara medis di kotak penalti. Di kotak penyerbuan, kami kehilangan kesempatan, akan tetapi saya pikirkan soal besar merupakan kadang-kadang kami main bagus namun kami masih kurang kuat di kotak penalti kami,” serunya.

“Saya selamanya memandang sesi ofensif serta protektif untuk suatu club serta untuk suatu unit kami ketahui kami mesti terus bertumbuh di barisan belakang. Kami mesti kurangi jumlah gol yang masuk dalam gawang kami kalau kami pingin mengurangi jarak lantaran itu ketidakcocokan besar. Saya sangat percaya kami dapat kerja keras untuk kurangi jarak serta merapat ke pucuk musim depan,” koar Azpilicueta.

Hakim Ziyech gak sekedar tawarkan assist tetapi juga gol buat Chelsea. Semasa di Ajax dia mengepak 48 gol serta 82 assist dari 165 pertandingan. Sesaat Timo Werner membuat 95 gol serta 40 assist dari 159 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *