Tersingkap, Jadon Sancho jadi Faktor Manchester United Tidak berhasil Peroleh Nathan Ake

Posted on

Tersingkap, Jadon Sancho jadi Faktor Manchester United Tidak berhasil Peroleh Nathan Ake. Manchester United terlebih dahulu menyimpan animo pada Nathan Ake. Tapi, yang berlangsung lantas merupakan pemain berasal dari Belanda itu ganti ke Manchester City. Apakah yang berlangsung?

Nathan Ake dirasa memberikan perbuatan yang bagus pada musim 2019/2020. Meskipun Bournemouth, club yang dibelanya, tidak berhasil bertahan di Premier League serta mesti terdegradsi.

Nathan Ake bermain berkelanjutan di barisan belakang. Bournemouth pula tampil cukup baik pada awal musim. Tetapi, pengurangan perform berlangsung mulai tengah musim serta Bournemouth tidak sanggup bangun.

Club bisa turun level, akan tetapi Nathan Ake konsisten bermain di Premier League. Manchester City barusan membeli di harga 45 juta euro. Nathan Ake sah jadi pemain Man City.

Kenapa MU Gagal Membeli Nathan Ake?

Awal Juni 2020, Manchester United berhadapan Bournemouth di minggu ke-33 Premier League. Bournemouth kalah dengan score 5-2. Berakhir pertandingan itu, ada percakapan penting di antara Nathan Ake dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Diambil dari The Mirror, Solskjaer berencana dekati Nathan Ake serta berbisik. Dari pembacaan gimik mulut, Solskjaer dipercayai mengatakan: kami dibutuhkan bek tengah berkaki kiri, jadi terus melesat.

Seterusnya, gossip animo United pada Nathan Ake bertumbuh. Solskajer memang dibutuhkan bek tengah baru. Duet Victor Lindelof serta Harry Maguire dibutuhkan pelapis yang sesuai serta United dibutuhkan Nathan Ake.

Tapi, seperti diambil dari Sky Sports, United pada akhirnya menentukan mundur dari saga transfer Nathan Ake. Lantaran, Setan Merah menentukan konsentrasi pakai dana belanjanya untuk datangkan Jadon Sancho.

Usaha Lain Manchester United Membeli Nathan Ake

Jadon Sancho jadi konsentrasi pokok Manchester United di bursa transfer serta mereka dibutuhkan dana dalam skala besar. Tapi, hingga sampai sekarang transfer pemain 20 tahun dari Dortmund belum terealisasi.

Di lain bidang, Nathan Ake udah jadi punya Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer konsisten dibutuhkan bek tengah baru. Tapi, saat ini pilihan untuk pimpinan asal Norwegia semakin berkurang.

United hakikatnya udah mengupayakan keras untuk cari dana penambahan buat dapat beli Nathan Ake. Tetapi, usaha jual Marcos Rojo tidak membawa hasil. Si pemain tidak sempat bermain untuk United mulai sejak November 2019 saat lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *