Tahith Chong Susul Angel Gomes Meninggalkan Manchester United?

Posted on

Tahith Chong Susul Angel Gomes Meninggalkan Manchester United? Pemain muda Manchester United, Tahith Chong, diklaim mempunyai ide untuk tinggalkan club musim depan. Tahith Chong dapat menyalip teman seangkatannya, Angel Gomes.

Manchester United melambungkan beberapa pemain muda ke club pokok dalam sejumlah musim paling akhir. Sekian banyak ada yang sukses tampil hebat di club pokok seperti Mason Greenwood.

Striker 18 tahun itu mainkan 31 pertandingan di Premier League serta sanggup membuat 10 gol. Tidak hanya itu, juga ada nama Brandon Williams yang tampil hebat di urutan bek kiri. Ia sekarang beradu dengan Luke Shaw di tempatnya.

Tapi, tidak semua pemain muda United sanggup tembus club pokok. Angel Gomes contoh-contohnya. Pemain 19 tahun itu pilih ganti ke Lille sebab persoalan beradu di barisan tengah sehabis Bruno Fernandes ada.

Tahith Chong Menyalip Ganti Club

Angel Gomes ganti sehabis tidak meneken kontrak baru yang disodorkan club. Namanya sempat pernah dipautkan dengan club kampiun seperti Juventus, akan tetapi pilih ganti ke Lille untuk mendapatkan menit main yang cukup.

Cara yang serupa, dipercayai pasti juga diambil pemain muda United lain, Tahith Chong. Pada musim 2019/2020, ia cuma mainkan tiga pertandingan di Premier League serta 6x dimainkan di Liga Europa.

Tahith Chong, yang datang dari Belanda, kalah beradu dengan pemain hebat lain di barisan depan United. Marcus Rashford serta Anthony Martial performnya sedang bagus-bagusnya. Kemungkinan kecil digeser.

Ketetapan United perpanjang periode pinjaman Odion Ighalo pula membuat menit main Tahith Chong kian tipis. Berubah club sekarang jadi pilihan yang dipikir dengan masak oleh pemain 20 tahun itu.

Tahith Chong Pilih Utang

Tidak serupa dengan Angel Gomes yang ganti lewat cara permanen ke Lille, dilansir dari Bild, Tahith Chong cuma dapat ganti dengan posisi utang. Tahith Chong tak kan dilepaskan dengan posisi transfer permanen.

Tahith Chong masih mempunyai kontrak di Manchester United sampai Juni 2022.

Tahith Chong dimaksud dapat ganti ke Jerman. Werder Bremen siap menampungnya pada musim 2020/2021. Tahith Chong pingin menyalip jejak sukses Jadon Sancho, Serge Gnabry, serta pemain Premier League lain yang moncer waktu ganti ke Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *