MU Akan Punyai Monster Baru Musim Depan, Namanya Mason Greenwood

Posted on

MU Akan Punyai Monster Baru Musim Depan, Namanya Mason Greenwood. Bekas striker Manchester United, Louis Saha akui benar-benar berkesan dengan figur Mason Greenwood. Dia memandang si pemuda akan tumbuh jadi penyerang yang mencekam buat MU musim depan.

Pada musim 2019/20 tempo hari, Ole Gunnar Solskjaer putuskan untuk melambungkan salah satunya pemain dari akademi MU. Dia ialah seorang penyerang berumur 18 tahun, Mason Greenwood.

Greenwood sebelumnya cuma diplot untuk pemain pelapis. Tetapi perlahan-lahan tetapi tentu dia sukses jadi starter serta membuat keseluruhan 17 gol pada musim ini.

Saha memandang Greenwood akan jadi monster baru buat MU musim depan. “Mason Greenwood berpotensi yang benar-benar mencekam,” membuka Saha pada Football Index Podcast.

Baca tanggapan komplet bekas penyerang MU itu berikut ini.

Akan Makin Kuat

Saha menjelaskan jika si penyerang memperlihatkan perkembangan yang sangatlah baik musim ini. Dia percaya musim depan dia akan makin kuat serta jadi pemain yang sangat membahayakan buat baris serang MU.

“Sekarang ini ia telah jadi pemain yang bagus, serta penuntasan pada akhirnya sangatlah baik. Bila dia terus bertumbuh karena itu Wow.”

“Perubahan terbesarnya sekarang ini ialah dari faktor fisiknya. Greenwood akan bertambah lebih kuatg serta lebih bugar bersamaan pertambahan umurnya. Jadi saya pikir apakah yang telah dia capai untuk seorang pemain muda itu benar-benar mengagumkan.”

Intimidasi Riil

Saha makin optimis jika Greenwood dapat cetak semakin banyak gol pada musim depan. Dia yakini si penyerang akan makin mematikan di baris serang MU musim depan.

“Saya cuma dapat lihat penuntasan akhir Greenwood akan makin lebih baik serta dia bisa menjadi pemain yang mengerikan di Premier League. Dia benar-benar yakin diri serta belum pernah sangsi untuk tembak bila dia tidak berhasil manfaatkan kesempatan.”

“Ia mempunyai semuanya yang diperlukan untuk mendapatkan cerita sukses di Manchester United. Permasalahannya memang ada di persistensi, apa dia dapat bermain di level yang serupa musim depan, tetapi saya yakin dia dapat lakukan itu.” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *