Mencari Bek Kiri, Inter Milan Kehendaki Aleksandar Kolarov

Posted on

Mencari Bek Kiri, Inter Milan Kehendaki Aleksandar Kolarov. Sehabis menegaskan hari esok Antonio Conte, Inter Milan kembali lagi konsentrasi di bursa transfer. Tengah suka mencari bek kiri untuk lengkapi kebolehan bagian kanan yang kemungkinan dapat di huni Achraf Hakimi, Inter saat ini menginginkan nama bek veteran asal Serbia, Aleksandar Kolarov. Gossip ini sendiri telah dilakukan konfirmasi oleh jurnalis ahli transfer, Fabrizio Romano.

1. Inter Milan dapat mengupayakan boyong Kolarov

Diberitakan oleh Romano, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengidamkan Kolarov. Inter sendiri sedang suka mencari bek kiri. Awal kalinya, La Beneamata sempat pernah menginginkan bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. Tapi labeli €25 juta yang di bandrol The Blues memperberat Inter serta bikin mereka berpaling.

Pada diri Kolarov, Conte memandang pribadi bek kiri bagus yang dia perlukan serta sudah pasti memiliki nilai makin lebih murah.

2. Aleksandar Kolarov masih sisakan kontrak setahun bersama-sama AS Roma

Mencari Bek Kiri, Inter Milan Kehendaki Aleksandar KolarovAleksandar Kolarov, bek asal Serbia punya AS Roma. Twitter/@angelomangiante
Hingga sampai sekarang, Aleksandar Kolarov memang tidak perpanjang kontraknya bersama-sama AS Roma. Dibeli Il Lupi dari Manchester City mulai sejak musim panas 2017, Kolarov telah bermain berkelanjutan buat Serigala Ibu Kota serta jadi unggulan disektor bek kiri. Sayangnya, Kolarov serta AS Roma belumlah ada pembicaraan untuk ekstensi kontrak.

Dengan kontrak tinggal satu tahun serta umur si pemain yang gak lagi muda, harga jual Kolarov pastinya begitu murah. Hal demikian Kedengarannya yang diintai oleh Conte serta Inter Milan.

3. Aleksandar Kolarov salah satunya bek kiri yang bisa di buktikan jago

Aleksandar Kolarov sendiri bukan nama yang biasa disektor bek kiri. Telah merasakan Liga Inggris serta Italia, nama pemain yang dapat berumur 35 tahun akhir 2020 kelak ini mempunyai prestasi serta catatan gol yang nggak bermain-main, lho!

Musim yang telah lewat saja, dari 32 pertandingan bersama-sama AS Roma di Serie A, Kolarov menuliskan 7 gol serta 4 asis. Catatan yang nggak dapat dirasa biasa saja untuk pemain yang sekarang berusia 34 tahun serta telah dirasa habis oleh Manchester City 3 tahun yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *