Gabriel Magalhaes Selekasnya Telah Diresmikan Arsenal

Posted on

Gabriel Magalhaes Selekasnya Telah Diresmikan Arsenal. Gabriel Magalhaes beberapa langkah lagi akan masuk dengan Arsenal. Bek Lille itu pilih ke London walaupun Manchester United meminatinya.

Berdasar laporan jurnalis ahli transfer Fabrizio Romano, si pemain serta Lille telah setuju dengan Arsenal masalah harga serta kontrak. Serta, Romano menyebutkan bila Magalhaes akan terbang ke London pada Senin (24/8/2020) untuk melakukan tes kesehatan.

1. Arsenal harus mengambil kantong Rp523 miliar untuk datangkan Magalhaes

Arsenal diberitakan harus mengambil kantong cukup dalam untuk datangkan pemain berpaspor Brasil itu. Meriam London mengambil kantong €30 juta atau sama dengan Rp532 juta untuk mengikat kontrak sampai 2025.

Akan tetapi, faksi club selama ini belum memberitahukan dengan cara sah tentang penerimaan Gabriel Magalhaes. Diberitakan, Arsenal akan mengenalkan dengan cara sah selesai si pemain jalani tes klinis.

2. Arsenal punyai jalinan yang baik dengan Lille

Selesai mengontrak Nicolas Pepe, Arsenal mempunyai jalinan baik dengan Lille. Walhasil, mereka diutamakan dibanding beberapa kompetitornya waktu mengincar Gabriel Magalhaes.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sudah minta pada manajemen untuk sediakan bujet datangkan amunisi baru musim ini.

3. Magalhaes memperlihatkan performa cemerlang bersama-sama Lille

Awalnya, Gabriel Magalhaes pernah hampir mendekat ke Everton pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi, pilihan itu pada akhirnya harus gagal karena tidak berlangsung persetujuan bersama-sama di antara Lille serta Everton.

Gabriel Magalhaes memang jadi perhatian selesai bermain cemerlang bersama-sama Lille. Serta, si pemain dipandang seperti salah satunya bek muda yang kuat di Eropa semasa musim 2019/2020.

Semenjak dihadirkan dari club Brasil FC Avai 3 tahun yang lalu, profesi Gabriel Magalhaes memang tidak berjalan lancar. Ia harus tersisih dari team penting serta dipinjami ke sejumlah club, Troyes AC, sampai Dinamo Zagreb (Kroasia) sampai pada akhirnya mendapatkan sukses bersama-sama Lille.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *