Arsenal Telah Resmi Datangkan Salah

Posted on

Arsenal Resmi Datangkan Salah. Arsenal baru saja hadirkan pemain muda asal Belanda yang dekat dipanggil Salah. Walaupun namanya sama, tapi ia bukan winger jawara Liverpool, Mohamed Salah, tapi ia namanya Salah-Eddine.

Salah masuk dari Feyenoord dengan tempat bebas transfer. Ia tanda-tangani kontrak profesional bersama Arsenal dan masuk ke program Professional Development Phase yang diatur oleh akademi The Gunners.

1. Salah muda sudah unjuk gigi di sesi latihan

Resmi masuk bersama akademi Arsenal, pemain berpaspor Belanda itu langsung unjuk gigi di sesi latihan. Dia bikin dua gol di sesi latihan, dimana gol keduanya dibuat dengan cara ciamik. Baru berumur 17 tahun, Salah disebutkan jadi diantaranya bakat menarik yang lumrah disaksikan dari akademi Arsenal pada musim depan.

2. Salah berposisi untuk gelandang tengah

Salah-Eddine diketahui dengan kelincahan dan kreasinya di baris tengah. Fasih bermain untuk gelandang tengah, Salah butuhkan karier juniornya di Belanda bersama tim muda Feyenoord di Kota Rotterdam. Bila tidak ada rintangan, semua berkas terkait transfer Salah akan sesegera usai dalam sesaat ke depan.

3. Bukan nama pertama yang pernah dibawa Arsenal dari Feyenoord

Salah-Eddine sendiri bukan nama pertama yang dibeli Arsenal dari akademi Feyenoord. Awalannya, di bawah tuntunan tangan dingin Arsene Wenger, The Gunners pernah dengan jeli hadirkan bintang muda Jerman dari Rotterdam namanya Robin van Persie. Pernah menggenggam untuk kapten tim Arsenal, van Persie menjelma jadi diantaranya striker terbaik dunia.

Terkecuali Salah sendiri, di akademi Feyenoord bercokol anak lelaki Robin van Persie yang namanya Shaqueel van Persie. Baru berusia 13 tahun, van Persie junior ini berposisi untuk winger kiri dan punya paspor ganda yakni Maroko dan Belanda, karena punya darah Maroko dari sang ibu.

Kebetulan, Shaqueel lahir di London, waktu sang ayah waktu itu masih berseragam Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *