8 Pembikin Gol Terbanyak Manchester City di Premier League Hingga sampai Saat ini

Posted on

8 Pembikin Gol Terbanyak Manchester City di Premier League Hingga sampai Saat ini. Manchester City jadi antara lainnya kubu yang cukup berkelanjutan dalam sejumlah musim terakhir. Hal demikian tidak lepas dari pemiliknya yang jor-joran dalam membeli pemain. Tidak bingung kalau hingga sampai saat ini terdapat sejumlah pemain City yang catatkan statistik cukup baik di Premier League salah satunya bikin gol.

Sergio Aguero peluang jadi nama yang tidak diragukan lagi untuk mesin gol The Cityzens. Terkecuali Aguero, ada beberapa nama yang lain catatkan gol agak banyak di Premier League. Siapa-siapa saja mereka? Berikut pembicaraannya.

1. Sergio Aguero – 180 gol

Sergio Aguero unggul jauh untuk pembikin gol terbanyak Manchester City di Premier League. Pemain Argentina itu masuk dengan City sejak musim 2011/2012. Hingga sampai waktu ini, striker 32 tahun itu telah menyatukan 180 gol dari 263 pertandingan Premier League. Jumlah itu pastinya bisa makin tambah dengan perform Aguero yang tetap masih menjajikan.

2. Raheem Sterling – 68 gol

Dalam tempat kedua ada Raheem Sterling yang waktu ini tetap masih aktif memakai seragam Manchester City. Striker asal Inggris ini telah jadi segi The Citizens sejak 2015/2016. Sterling paling awal tidak demikian dibutuhkan tampil menarik lantaran di Liverpool ia tampil biasa saja. Akan tetapi saling bersama City, Sterling telah menyatukan 68 gol di Premier League dari 164 pertandingan.

3. David Silva – 60 gol

David Silva jadi antara lainnya legenda yang dimiliki Manchester City. Pemain dari Spanyol ini baru saja meninggalkan Etihad Sesi selepas bela City saat sepuluh musim. Meskipun berposisi untuk center player, Silva cukup produktif dengan catatan 60 gol dari 309 pertandingan di Premier League.

4. Yaya Toure – 59 gol

Nama sesudah itu cukup melekat dengan Manchester City, adalah Yaya Toure. Pemain datang dari Pantai Gading ini memakai seragam City sejak musim 2010/2011 hingga sampai 2017/2018. Sama seperti Silva, Toure cukup produktif meskipun berposisi untuk center player. Pemain 37 tahun ini telah bikin 59 gol dari 230 perform di Premier League.

5. Carlos Tevez – 58 gol

Terkecuali Sergio Aguero, striker berkebangsaan Argentina yang yang lain pernah memakai seragam Manchester City yaitu Carlos Tevez. Meskipun sekedar bela City saat empat musim, Carlitos catatkan agak banyak gol. Dari 113 perform di Premier League, ia sukses menggelindingkan 58 gol.

6. Edin Dzeko – 50 gol

Sesudah itu ada Edin Dzeko yang prnah jadi striker jago Manchester City. Penyerang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ini menjadi segi The Cityzens pada musim Januari 2011 hingga sampai musim 2014/2015. Dalam tempat Premier League, Dzeko sukses menggelindingkan 50 gol dari 130 perform saling bersama City. Waktu ini striker 34 tahun ini bela AS Roma.

7. Gabriel Jesus – 41 gol

Gabriel Jesus jadi antara lainnya striker jadi jago Manchester City waktu ini. Pemain datang dari Brasil ini masuk dengan The Cityzens pada Januari 2017. Meskipun harus berlomba dengan Aguero serta Sterling, Jesus tak ingin kalah dalam perolehan gol. Striker 23 tahun ini sukses menyatukan 41 gol dari 102 perform Premier League.

8. Nicolas Anelka – 38 gol

Pemain terakhir dalam rincian ini yaitu Nicolas Anelka. Striker berkebangsaan Prancis itu cukup memiliki pengalaman saling bersama kubu Premier League. Antara lainnya kubu yang pernah ia bela yaitu Manchester City, tepatnya pada musim 2002/2003 hingga sampai 2004/2005. Saling bersama City Anelka tampil dalam 89 pertandingan di Premier League dengan catatan 38 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *