3 Rekor Mencengangkan Bayern Munich Usai Juarai Liga Champions

Posted on

3 Rekor Mencengangkan Bayern Munich Usai Juarai Liga Champions. Gol tunggal Kingsley Coman cukup untuk yakinkan Bayern Munich ada untuk juara Liga Champions Eropa musim 2019/2020. Ditengahnya ketidaktetapan dunia waktu wabahk dan perubahan sistem pertandingan yang cocokkan situasi COVID-19, Die Roten sukses keluar untuk yang terbaik di kompetisi antarklub paling elite Benua Biru.

Superiornya Bayern musim ini pastinya bukan tanpa adanya realitas dan bukan bualan semata-mata. Berikut 3 rekor yang dicatat Manuel Neuer dan partner usai menjadi pemenang Liga Champions musim ini.

1. Bayern tidak terkalahkan di Liga Champions musim ini, mengimbangi rekor Manchester United

Kesuksesan Bayern Munich musim ini di Eropa tidak lepas dari impresifnya perform mereka sejak set penyisihan. Pertimbangkan, 11 kompetisi dilakoni The Bavarians dari set kelompok hingga sampai final dan pastinya tanpa adanya terkalahkan! Saat ini. Bayern jadi tim kedua di histori Liga Champions yang sukses jadi pemenang tanpa adanya tersentuh kekalahan selepas Manchester United pada musim 2007/2008.

2. Bayern Munich jadi tim pertama yang sukses menyapu bersih semua kemenangan di satu musim kompetisi Liga Champions

Terkecuali tidak terkalahkan, Bayern Munich catatkan rekor penting lainnya. Kenapa penting? Lantaran Bayern jadi satu diantaranya tim di histori Liga Champions yang sukses menyapu bersih kemenangan dari 11 kompetisi sejak set kelompok hingga sampai partai puncak. Tercatat. Manuel Neuer dan partner berhadapan 7 tim sejak set penyisihan kelompok hingga sampai kompetisi final dan tidak sekali pula Die Roten ditahan setimbang atau terima kekalahan.

Main 11 kali, Robert Lewandowski dan partner total buat 40 gol dengan nama sang striker jadi top skor kompetisi lewat sumbangsih 15 gol.

3. Gelar Liga Champions ke enam Bayern Munich dan treble winners kedua mereka saat histori

Yang terakhir, Bayern Munich jadi tim kedua di saat histori yang sukses menulis pengumpulan treble winners kurang lebih 2x selepas Barcelona. Bayern mengerjakan pada musim 2012/2013 dan musim 2019/2020. Sejenak Barcelona mengerjakan pada musim 2008/2008 dan 2014/2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *